Second Chance 2019 Pledge Charity Run Jakarta

21 Jul 2019




Nicky Hogan


Kelahiran 1968. Investor Saham, Penulis Buku ("Yuk Nabung Saham, Selamat Datang Investor Indonesia!" dan "Simple Stories for a Simple Investor, Stop Being Njlimet!"), Blogger (www.nickyhogan.com), Pelari (puluhan marathon dan belasan ultra marathon, termasuk beberapa di antaranya charity run.



Yasha Chatab


Adalah co-founder dari IndoRunners, penggerak kemajuan olahraga lari rekreasi terbesar di Indonesia dan mempunyai lebih dari 60+ cabang dan komunitas lari afiliasi di seluruh Indonesia.

Dia mulai berlari dari tahun 2009 hingga kini dan telah mengikuti lomba lari di Indonesia hingga beberapa World Major Marathons, namun passion nya adalah untuk menyebarkan virus lari dan menjadikan olahraga ini bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dalam kesehariannya dia bekerja di bidang branding communications serta creative technology.



Carla Felany


Ibu dari 2 anak. Mulai lari dari 2015. Sejak 2016 mulai mencoba ultra dan charity run. Buat saya lari tidak cuma untuk sehat dan prestasi, tapi apa yang saya bisa beri dari saya berlari



Erry Permana


Panggilannya Erry, kelahiran 1965, Konsultan di Kantor Jasa Penilai Publik dan Kantor Akuntan Publik, juga sebagai penggiat lari yang sudah berhasil menyelesaikan puluhan Marathon dan belasan Ultra Marathon, serta 5 kali pernah ikut Ultra Charity Run dan terakhir berlari di Tambora Challenge 2019 sejauh 160K.



Bintar Raditya


27 tahun. Pelari dan warga negara Indonesia. Finisher beberapa marathon dan ultra-marathon. Kalau lari bisa sambil membantu kepentingan orang banyak, kenapa tidak? Memilih mencari solusi daripada menjadi generasi pengeluh.



Ruli Tobing


Pegawai dari salah satu perusahaan consumer good di Indonesia. Walau sibuk bekerja, berolahraga merupakan bagian dari hidupnya yang tidak terpisahkan. Berawal dari berkarir di dunia basket pada masa mudanya, setelah pensiun mulai menekuni akitvitas olahraga lainnya seperti lari, sepeda dan renang. Baginya, berlari bukan mengenai berapa banyak event yang dia ikuti, namun gaya hidup sehari-hari yang dia jalani. Visi hidupnya adalah bagaimana hidupnya bisa bermanfaat bagi orang sekitarnya dan juga berbagi .



Inge Anugrah BA, M.ed


- Pendidik Anak Usia Dini (with special needs). - Psychologist and Functional Training Specialist. - Co-founder @project_mager (project mari gerak) a fitness and lifestyle community. - A fulltime housewife with 2 sons, adventure seeker and all about women empowerment.



Adita Irawati


Perempuan usia 48 tahun ini sehari-hari bertugas sebagai Staf Khusus Presiden. Di tengah kesibukannya dia berhasil menuntaskan puluhan marathon, baik road maupun trail, dalam maupun luar negeri. Selain itu ultra marathon untuk charity run telah 4 kali diikuti dan berhasil mengumpulkan ratusan juta untuk donasi pendidikan.



Vonny Anggraini


Pemain film, iklan dan teater yang hobby lari sejak tahun 2003. Mulai jatuh cinta dengan kegiatan charity run sejak 2015, karena ingin lari nya juga memiliki impact dan bermanfaat tidak hanya untuk dirinya semata. Baginya yang penting dalam hidup adalah bisa selalu menginspirasi banyak orang untuk menjadi lebih baik melalui berbagai aktivitas yang ia jalankan.


 

RIOT (Running Is Our Therapy)


Merupakan komunitas lari yang terbentuk di Bali dan telah menyelenggarakan 1st Anniversary pada tanggal 29 Juli 2017. Dan pada tanggal 31 Agustus 2017 telah merubah nama menjadi RIOT Indonesia dengan berkembang ke beberapa kota lain. Hingga saat ini RIOT Indonesia sudah berkembang di 11 (Sebelas) kota meliputi Bali, Jakarta, Surabaya, Banjarmasin, Lombok, Gorontalo, Palu, Bandung, Solo, Makassar, dan Yogyakarta.


Dibentuknya RIOT bertujuan untuk menularkan gaya hidup sehat melalui berlari kepada masyarakat umum. Mengingat bahwa pentingnya olahraga dan kesehatan pada era sekarang ini. RIOT juga ingin memberikan pengalaman kepada masyarakat kalau olah raga lari dapat dilakukan dengan menyenangkan, sehingga nantinya berlari dapat menjadi life style bagi masyarakat umum. RIOT memiliki moto selalu mengutamakan rasa kekeluargaan dan kekerabatan. Dimana nantinya RIOT Indonesia memiliki running buddies dari latar belakang pendidikan dan pekerjaan yang berbeda-beda.


Untuk mendapatkan informasi kegiatan RIOT Indonesia, dapat diakses melalui social media RIOT Indonesia.

• Instagram: @riot.indonesia
• Facebook: RIOT INDO



INDORUNNERS


Adalah komunitas lari terbesar di Indonesia yang terbuka bagi para amatir atau profesional, pemula atau berpengalaman, tua atau muda, laki-laki dan perempuan. Tepatnya bagi siapa saja yang memiliki kepedulian terhadap olah raga LARI.

Indo Runners adalah komunitas penggemar olahraga lari independen terbesar di Indonesia. Didirikan pada 12 Desember 2009, komunitas ini aktif menyebarkan 'virus lari' dan bertujuan mempopulerkan lari sebagai olahraga yang menyenangkan.

Hingga saat ini member Indo Runners di media sosial seperti Facebook mencapai 50.000 akun, Instagram mencapai 53.000 followers dan Twitter total sudah mencapai 32.000 lebih pengikut. Indorunners sangat ingin menjadikan lari sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.




JAKARTA BERLARI


merupakan komunitas lari yang didirikan di Jakarta pada tanggal 03 April 2016.
JAKARTA BERLARI melakukan lari pertamanya di acara 10K Banjir Kanal Timur.

Tujuan dibentuknya JAKARTA BERLARI adalah mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan BERLARI dan tentunya untuk lebih mengenal tiap sudut kota tercinta kita dan menjadi bagian penggiat pariwisata Jakarta dengan variasi rute BERLARI yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu.

Saat ini JAKARTA BERLARI sudah memiliki anggota lebih dari 200 orang yang tersebar di Jakarta. Kegiatan rutin yang dilakukan adalah Lari Selasa Malam (LSM) dan Lari Minggu Pagi untuk menjaga kebugaran para anggota.

Untuk mendapatkan informasi kegiatan JAKARTA BERLARI, silahkan follow Instagram: @jakarta.berlari